Mercedes-Benz Indonesia Ungkap Terang-terangan 3 Calon Mobil Barunya

Mercedes-Benz Indonesia Ungkap Terang-terangan 3 Calon Mobil Barunya

Dalam acara Meet the Press: Mercedes-Benz Business Luncheon 2018 (6/1), Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengungkap beberapa mobil terbaru yang akan diluncurkan tahun ini. Melalui strategi ini, Mercedes-Benz terus memperluas portofolionya dengan beragam produk yang menawarkan desain mutakhir serta teknologi terkini.

"Tahun ini, kami akan memperkenalkan lebih dari 10 model kendaraan terbaru, termasuk model-model seperti the all-new A-Class, the all-new CLS dan the all-new G-Class yang sangat dinanti,” seru Roelof Lamberts.

Inilah produk-produk yang bakal diluncurkan Mercedes-Benz tahun ini:

1. The all new A-Class

Mercedes-Benz A-Class

Melalui the A-Class, Mercedes-Benz akan memperkenalkan sistem infotainment Mercedes-Benz User Experiece (MBUX). Mercedes-Benz menjanjikan mobil kompak yang yang lebih matang dan nyaman dibandingkan generasi sebelumnya.

2. The all new CLS

 

Pada 2003, dengan diluncurkannya CLS, Mercedes-Benz menciptakan sebuah segmen kendaraan baru yang untuk pertama kalinya memadukan keanggunan dan dinamisme kendaraan jenis coupé dengan kenyamanan dan fungsionalitas khas sedan. The all new CLS diklaim menggabungkan desain unik dengan interior yang mewah dan paket fitur cerdas yang begitu lengkap. Mercedes-Benz CLS generasi ketiga ini akan diperkenalkan di Indonesia pada 2018.

 

3. The all new G-Class

G-Class telah lama dianggap sebagai sebuah lambang desain yang ikonik. Penampilan luarnya tidak berubah secara signifikan sejak tahun 1979. Kali ini bakal ada beberapa pembaharuan hadir pada G-Class yakni suspensi baru, mode mengemudi DYNAMIC SELECT, “G-Mode” dan tiga kunci diferensial 100 persen.

"Dengan jumlah keseluruhan 4.722 kendaraan yang berhasil terjual untuk Mercedes-Benz Indonesia Group (2017), kami bangga dengan prestasi ini dan tentunya kami akan terus melanjutkannya di massa depan. Kesuksesan menjadi inti dari bisnis kami yang memberikan dasar bagi kami untuk secara aktif membentuk mobilitas masa depan," tutup Roelof.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com