Mercedes-Benz Indonesia Siapkan Banyak Mobil Baru di 2018

Mercedes-Benz Indonesia Siapkan Banyak Mobil Baru di 2018

Mercedes-Benz telah memastikan akan meluncurkan berbagai varian dan model baru selama 2017 di Indonesia. Walau disebut-sebut terancam sulit kembali ikut GIIAS karena keanggotaannya di Gaikindo diduga tengah bermasalah, namun merek asal Jerman ini tetap percaya diri.

"Ya, sebagian akan ada peluncuran (varian dan model baru) di GIIAS 2018 juga," seloroh Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations & Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (26/1).

 

Kariyanto memastikan bahwa tahun ini akan ada 10 varian baru Mercedes-Benz yang terdiri dari facelift dan new model. Peluncuran tersebut sudah diawali dengan kehadiran varian baru GLC 200 AMG Line dan Mercedes-Benz New E 200 yang keduanya merupakan CKD.

Kembali menyoroti GIIAS 2018, ia bahkan sempat menyebut akan merilis dua mobil hybrid baru di pameran bergengsi tersebut. Sepertinya mobil hybrid yang dimaksud adalah E 350 Plug- in Hybrid dan C 350 Plug-in Hybrid.

"Selain itu, kami juga akan terus menambah network dan terus berbenah, serta akan terus meningkatkan meningkatkan pelayanan terbaik kepada konsumen," tutup Kariyanto.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com