Mercedes-Benz Indonesia Masih Punya Enam Mobil Baru Lagi Untuk 2016

Mercedes-Benz Indonesia Masih Punya Enam Mobil Baru Lagi Untuk 2016

Setelah meluncurkan SUV terbarunya, Mercedes-Benz Indonesia berniat meluncurkan beberapa model baru lagi. Bukan cuma tipe SUV, beberapa jenis model akan menambah line-up nya sepanjang 2016.

"Setidaknya akan ada model lain yang kami luncurkan selama 2016 ini. Walau di 2016 kami mencanangkan the year of SUV, bukan berarti semua produk barunya adalah SUV semua," ungkap Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Mercedes-Benz Indonesia pada Otodriver, Rabu (24/2).

"Akan ada dua mobil baru yang akan kami luncurkan di pameran IIMS, sisanya ada di GIIAS dan bahkan juga tidak menutup kemungkinan di luar dua pameran tersebut. Selain produk baru ada juga model yang akan kami segarkan juga," imbuh Kariyanto.

Walau pria ramah tersebut tak menyebut secara detail mobil apa saja yang akan meluncur di 2016, tapi yang jelas akan ada sedan terbaru yang diluncurkan.Prediksi kami model penyegaran ini merupakan E-Class yang debut di NAIAS (North American International Auto Show), Januari lalu.

"Kompetitor kita saat ini kuat di sedan, sedangkan fokus kami saat ini untuk melengkapi segmen SUV ini. Nanti di kuartal empat kami menghadirkan GLS," tukas Kariyanto. Segmen SUV yang kian menjanjikan menjadi dasar pertimbangan strategi Mercedes-Benz bahkan di level global. 

"Pasar SUV ini menjadi yang cukup stabil saat ini, tapi tunggu saja nanti bukan cuma SUV saja yang baru di tahun ini. Pokoknya total mobil baru tahun ini ada enam, di luar yang facelift ya," jelasnya sekali lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com