Mercedes-Benz Indonesia Buka Bengkel Bodi Dan Cat Pertama Yang Bersertifikasi Daimler AG

Mercedes-Benz Indonesia Buka Bengkel Bodi Dan Cat Pertama Yang Bersertifikasi Daimler AG

Selain berencana meluncurkan beberapa model baru untuk 2017 ini, Mercedes-Benz Indonesia (MBI) juga menambah layanan purna jual demi kepuasan konsumennya.

Layanan baru itu salah satunya adalah bengkel resmi perbaikan bodi dan cat yang bekerja sama dengan PT Cakrawala Automotif Rabhasa (CAR). MBI meresmikan bengkel khusus bodi dan cat yang menempati lahan seluas 11.000 m2 di jalan R.E Martadinata No.15 Pamulang Timur, Banten pada Jumat (31/3) lalu.

Berbagai fasilitas hadir di bengkel khusus ini, mulai dari perbaikan bodi, perbaikan sasis dan juga pengecatan. Serunya, CAR siap menerima dan mengerjakan mobil konsumen yang mengalami insiden hingga berbagai kondisi.  

 

 

Fasilitas ini juga menjamin bahwa kondisi mobil yang diperbaiki akan memiliki hasil dengan kondisi yang nyaris sama dengan mobil yang baru keluar dari pabriknya. Sebab, bengkel ini adalah workshop yang bersertifikasi Body & Paint Centre dari Daimler AG, Jerman. 

Selain itu, fasilitas ini juga mau menerima merek non-Mercedes-Benz dan memberikan pelayanan yang sama. “Selain mobil Mercedes-Benz, kami juga menerima mobil (merek) lainnya yang ingin melakukan repair di bengkel ini. Semua kami kerjakan dengan professional, dan menggunakan tools asli dari Mercedes-Benz,” ucap Rudy Kusmanto selaku Body & Paint Facility Manager.

Seluruh hasil garapan fasilitas resmi ini juga berhak mendapatkan garansi komponen yang rusak selama 2 tahun lamanya.

Baca juga:

Mercedes-Benz Indonesia Resmikan Dealer Baru Pertama Dalam 15 Tahun Terakhir

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com