Mercedes-Benz Indonesia Beri Kesempatan Test Drive Pekan Depan, Catat Waktu Dan Tempatnya

Mercedes-Benz Indonesia Beri Kesempatan Test Drive Pekan Depan, Catat Waktu Dan Tempatnya

Mercedes-Benz Indonesia memberi kesempatan menjajal alias test drive deretan mobilnya pekan depan. Acara bertajuk Weekend Test Drive ini bertujuan memberi impresi secara langsung bagi pelanggan dan calon konsumennya dari setiap model dan varian. Acara yang akan diadakan pada 3 sampai 5 Februari 2017 di Epiwalk Kuningan, Jakarta Selatan ini dimulai dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB.

Mercedes-Benz Indonesia akan menampilkan 14 unit mobil Mercedes-Benz dengan berbagai line-uppassenger. Seperti the all new E-Class, GLC, GLA, CLA, C-Class, S-Class, GLE, GLS, V-Class, dan SLC. Peserta test drive tentu dipersilahkan mencicipi fitur-fitur inovatif dan superior di mobil Mercedes-Benz tersebut.

“Melalui Mercedes-Benz Weekend Test Drive ini kami mengundang para pelanggan selama tiga hari untuk datang ke Epiwalk Kuningan, Jakarta dimana mereka dapat mencoba beragam tipe mobil-mobil Mercedes-Benz dan mendapatkan penawaran harga menarik yang khusus ditawarkan hanya dalam acara ini,” Kata Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam siaran persnya (27/1).

 

Mercedes-Benz Indonesia akan merancang trek khusus bagi para peserta test drive untuk menikmati semua fitur-fitur canggih dan keselamatan yang ditawarkan. Sebagai bagian dari event test drive ini, Mercedes-Benz Indonesia juga menawarkan beragam merchandise dari koleksi dan aksesoris original Mercedes-Benz. Merchandise ini termasuk miniatur mobil, parfum, T-shirt, gantungan kunci, topi, dompet dan beragam varian berkualitas lainnya untuk melengkapi koleksi bagi mereka yang menyukai produk-produk Mercedes-Benz.

Sebagai tambahan, akan ada juga Kids Corner di lokasi test drive bagi para pelanggan Mercedes-Benz yang mengajak anak-anak mereka, sehingga mereka dapat bermain dan ambil bagian dalam beberapa kegiatan yang menyenangkan. Beragam tipe permainan telah disiapkan, sehingga anak-anak yang hadir pada acara ini dapat menikmati hari libur yang sangat menyenangkan bersama keluarga.

Tak ketinggalan, tersedia juga booth Proven Exclusivity; sertifikasi pra kepemilikan mobil-mobil Mercedes-Benz yang menjamin kualitas dan dibawah garansi dealer-dealer resmi Mercedes-Benz, bagi para pelanggan yang tertarik untuk membeli produk-produk mobil pra kepemilikan Mercedes-Benz.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com