Mercedes-Benz Indonesia Alami Lonjakan Penjualan di Bulan Lalu

Mercedes-Benz Indonesia Alami Lonjakan Penjualan di Bulan Lalu

Merdecedes-Benz dengan bangganya mengungkap angka penjualan yang tergolong besar. Pada bulan lalu, Agustus 2017, merek asal Jerman ini meraup keuntungan dengan menutup pembukuan bulanan di angka 300an unit!

"Di bulan agustus, kami berhasil menjual 350 unit. Untuk spesifik model berapa unit yang laku saya tidak bisa share, tapi hasil penjualan kendaraan penumpang di agustus ini sangat memuaskan," pamer Dennis Kadaruskan, PR Department Manager Mercedes-Benz Indonesia (27/9).

 

Ya, jika dibandingkan merek Jepang tentu angka tersebut tak ada apa-apanya. Tapi menjadi cukup membanggakan bagi sebuah pemain segmen mobil mewah. Denis pun menyebut perolehan tersebut besar pengaruhnya dari GIIAS 2017.

"Ada banyak faktor yang bisa menghasilkan angka penjualan tadi, mulai dari kampanye Grow Up maupun aktifitas GIIAS 2017, acara masing-masing dealer di mall dan pendekatan ke pelanggan," sambung Denis.

Ia juga tak menampik jika seluruh model yang diluncurkan pada GIIAS 2017 menuai penjualan yang bagus. Termasuk satu model tersangar, Merdes-AMG GT R. 

"Kita cukup positif, melihat kondisi pasar walaupun kondisi ekonomi tidak sesuai dengan harapan, tapi kita optimis bisa memenuhi strategi penjualan kami untuk 2017 ini. Untuk sampai saat ini, angka penjualan yang kami peroleh masih di atas tahun lalu," tutup pria ramah ini.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com