Mercedes-Benz Indonesia Akan Meluncurkan 3 Model Baru Lagi Sepanjang 2017

Mercedes-Benz Indonesia Akan Meluncurkan 3 Model Baru Lagi Sepanjang 2017

Mercedes-Benz baru saja meluncurkan E-Class yang dirakit secara lokal di pabrik perakitannya di Wanaherang, Jawa Barat. Di tahun 2017 ini Mercedes-Benz menyampaikan bahwa masih ada tiga varian baru lagi tahun ini yang siap meluncur di Indonesia setelah E-Class CKD .

Tiga varian tersebut dijelaskan bakal hadir secara CBU ataupun dirakit lokal di Indonesia. "Engga CKD semua. Lima varian, hari ini sudah dua. Tiga lagi mix lah," ucap Kariyanto Hardjosoemarto selaku Deputy Director Sales Operation & Product Management Mercedes-Benz kepada wartawan, di fasilitas pabrik Mercedes-Benz Indonesia (24/1).

 

 

Namun disebut pula bahwa ketiga model baru yang akan diluncurkan sepanjang 2017 bukan menjadi produk baru. "Bukan totally baru. Tidak ada penambahan model baru, jadi paling hanya facelift," tambahnya.

Pihak Mercedes-Benz sendiri masih enggan untuk menyampaikan varian apa saja yang akan mendapatkan penyegeran. Namun mereka selalu menyampaikan bahwa fokus di segmen SUV masih jadi acuannya selama 2017.

Kemungkinan peluncuran model facelift akan ada lagi pada April mendatang. Tapi apakah model tersebut merupakan sedan atau SUV, merek asal negeri Bavaria ini masih menutup rapat keran informasinya.

Satu yang kami mendapat kepastian adalah akan masuknya Mercedes-AMG GT R. Supercar ini bertenaga 585 dk dan bertorsi 700 Nm, jauh di atas AMG GT S yang saat ini sudah dijual dan bertenaga 510 dk serta torsi 650 Nm. AMG GT R akan hadir di Indonesia sekaligus merayakan ulang tahun AMG ke-50. Ia akan muncul dengan warna hijau andalannya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com