Mercedes-Benz GLA-Class Facelift Segera Hadir Di Indonesia Bulan Ini

Mercedes-Benz GLA-Class Facelift Segera Hadir Di Indonesia Bulan Ini

Mercedes-Benz belum lama ini meluncurkan GLA-Class facelift di beberapa negara. Tampaknya, sebentar lagi di Indonesia mobil ini juga siap meluncur.

Pasalnya pihak Mercedes-Benz Indonesia baru saja mengirimkan sebuah undangan acara buka puasa bersama dengan para media ke redaksi OtoDriver. Dalam undangan itu, Mercedes-Benz sekaligus menyampaikan secara terang-terangan akan memperkenalkan GLA-Class baru.

 

 

"Dalam kesempatan ini, kami juga akan memperkenalkan model terbaru dari salah satu varian passenger cars Mercedes-Benz  yakni New Generation Mercedes-Benz GLA," tertulis dalam undangan dari Mercedes-Benz (8/6). Walau disebut new generation bukan berarti ganti generasi, ia masih sekadar facelift.

Sedikit informasi, Mercedes-Benz GLA ini mendapatkan sejumlah perubahan meliputi bagian eksterior dengan berubahnya desain bumper depan-belakang, berubahnya sedikit desain reflektor lampu depan serta kini dilengkapi dengan LED.

Untuk bagian interior, perubahannya adalah corak pada jok-jok di dalam kabin, dan perubahan panel-panel krom pada interior. Untuk tipe GLA 45, tenaganya juga meningkat dari 360 hp menjadi 381 hp. Tapi untuk varian mesin lainnya tetap sama.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com