Mercedes-Benz E-Class Paling Irit Akan Muncul di Jakarta

Mercedes-Benz E-Class Paling Irit Akan Muncul di Jakarta

Mercedes-Benz memastikan akan memperkenalkan sebuah teknologi mobil listrik terbaru. Model satu ini akan mengusung desain dan teknologi layaknya mobil masa depan.

"Mercedes-Benz akan memperkenalkan merek barunya untuk mobilitas listrik: EQ. Nama EQ merupakan singkatan dari "Electric Intelligence" dan berasal dari nilai-nilai merek Mercedes-Benz "Emotion and Intelligence"," tulis Mercedes-Benz dalam siaran persnya (5/4).

 

Teknologi EQ ini akan dipakai pada sedan E-Class model terkini. Dan akan dipamerkan pada 19 April 2018 di Jakarta.

Mercedes-Benz menyebut bahwa sedan E 350 e menggunakan kombinasi transmisi Plug-in Hybrid 9G-TRONIC dan motor listrik EQ. Mercedes-Benz memastikan konsumsi bahan bakar, kenyamanan berkendara dan dinamika terbaik akan didapat dari sedan ini.

"Teknologi elektronik terbaru memungkinkan peningkatan tenaga dan torsi motor listrik untuk mencapai 65 kW (88 dk) dan 440 Nm. Mercedes-Benz E 350 e memiliki tenaga sistem dan torsi sebesar 210 kW (286 dk) dan 550 Nm," lanjut siaran pers yang kami terima.

Dengan demikian, sedan ini memungkinkan untuk menyandang gelar E-Class paling irit di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com