Mercedes-Benz Dekati Konsumen Muda Dengan Mendukung Fashion Indonesia

Mercedes-Benz Dekati Konsumen Muda Dengan Mendukung Fashion Indonesia

Mercedes-Benz selaku produsen mobil premium di Indonesia mulai merambah ke segmen para generasi muda sebagai sasaran konsumennya. Kali ini Mercy Indonesia melakukan pendekatan dari bidang fashion.

Mercedes-Benz mendukung sepenuhnya IKAT Indonesia by Didiet Maulana yang kembali melansir karya terbarunya di tahun ketujuh, untuk musim Mentari (Spring Summer) 2018. Kali ini dipilih judul koleksi “Surya” yang mewakili kedinamisan gerak anak muda dan juga bentuk siluet baru yang memancarkan optimisme.

“Kami sangat bangga dapat mendukung sepenuhnya acara IKAT Indonesia dalam memperkenalkan koleksi terbarunya “Surya” untuk musim Mentari 2018 ini. Seperti kita ketahui bersama, kini peran generasi muda semakin besar di dalam berbagai aspek kehidupan, tidak hanya di dunia pendidikan formal, namun di jaman sekarang generasi muda juga banyak berkarya dan berkarir sebagai profesional dan memiliki peran vital dalam bidang yang digeluti nya masing-masing. Mercedes-Benz berkomitmen untuk mendukung peran generasi muda di Indonesia dengan menawarkan beragam pilihan mobil New Generation Compact Cars yang cocok dengan segmen para generasi muda atau millenials dengan membawa unsur kenyamanan, kemewahan, desain yang dinamis dan keselamatan berkendara,” ujar Hari Arifianto, Deputy Director selaku Marketing Communication, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam siaran pers (9/5).

 

Beberapa tahun terakhir Mercedes-Benz telah memperkenalkan New Generation Compact Cars (NGCC) yang sudah eksis di pasaran Indonesia di antaranya A-Class, CLA, CLA Shooting Break dan GLA. Mercedes-Benz memang sengaja mengambil langkah pendekatan baru untuk komunikasi pemasaran. Mercedes-Benz juga menganggap generasi muda bangsa ini merupakan aset penting dan Mercedes-Benz ingin berkomunikasi dengan generasi muda Indonesia tersebut.

Untuk itu dalam kampanye globalnya yakni "Grow up." ini Mercedes-Benz menawarkan hal yang berbeda dalam media komunikasinya dengan membawa tema seperti #GetMarried #GetAJob #BeResponsible #RespectElderly dan lainlain yang mana tema ini sangat menginspirasi dan lekat pada kehidupan  sehari-hari.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com