Mercedes-Benz C-Class Facelift 2018 Siap Tantang BMW Seri-3 dan Audi A4

Mercedes-Benz C-Class Facelift 2018 Siap Tantang BMW Seri-3 dan Audi A4

Mercedes-Benz memang sudah merilis C-class facelift pada ajang Geneva Motor Show 2018 beberapa waktu lalu. Setelah diperkenalkan di sana, C-Class facelift ini baru akan hadir ke beberapa negara lain.

Menurut yang diberitakan DriveSpark, India adalah salah satu negara yang akan mendapatkan kehadirannya dalam waktu dekat. Menurut rencana, India akan mendapatkan C-Class facelift pada Oktober 2018.

Mercedes-Benz C-Class facelift 2018 hadir dengan sejumlah pembaharuan di antaranya pada interior dan eksterior. Untuk eksteriornya, C-Class facelift hadir dengan perubahan desain pada bumper dan roda. Kemudian lampu depannya sudah full-LED dan pola LED baru pada lampu belakang.

 

 

Kemudian hadir pula dengan sebuah opsi baru yaitu panggilan digital dan unit infotainment COMAND berukuran 10,25 inci. Sedan ini juga akan menampilkan unit dual touchpad seperti yang terlihat pada facelift E dan S-Class.

Namun, masih belum dapat dikonfirmasi apakah facelift Mercedes-Benz C-Class yang akan beredar di India ini akan menerima semua fitur baru seperti yang telah diluncurkan sebelumnya atau tidak.

 

 

Fitur lain di Mercedes-Benz C-Class yakni panoramic sunroof, lima mode mengemudi, dual-zone climate control dan sistem audio Burmester. Sedan menawan ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti tujuh airbag, pengereman adaptif, bantuan mengemudi, bantuan parkir dan kamera mundur.

Mercedes-Benz C-Class baru akan hadir dalam tiga trim C 200 bensin, C 220d diesel dan C 250d twin-turbo diesel. Opsi bensin C 200 akan dibekali mesin bensin turbocharged 1.500 cc baru yang akan menggantikan mesin bensin 2.000 cc lama yang terlihat pada generasi sekarang. Mesin baru dikatakan menghasilkan 184 dk dengan torsi 280 Nm.

Opsi diesel pada facelift C-Class dibekali dengan mesin 2.000 cc empat silinder. Mesin ini akan tersedia dalam dua output daya yaitu adalah C 200d yang menghasilkan 194 dk dengan torsi 400Nm da C 250d dengan twin-turbo yang lebih besar tenaganya sehingga mampu menghasilkan tenaga 254 dk.

Varian C 250d baru menggantikan model C 300d yang lama. Ketiga mesin tersebut akan digabungkan dengan gearbox 9G-Tronic baru. Mercedes-Benz C-Class facelift akan menantang pesaingnya seperti BMW Seri-3, Audi A4 dan Jaguar XE.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com