Mercedes-Benz Buat Parkir Khusus Mobil Listrik di Mall, Gratis!

Mercedes-Benz Buat Parkir Khusus Mobil Listrik di Mall, Gratis!

Pengguna mobil listrik di Jakarta kini mendapat keuntungan baru. Pasalnya Mercedes-Benz bekerjasama dengan Plaza Indonesia membuat tempat parkir khusus yang mengakomodir para pengguna mobil listrik. Khusus merek Mercedes-Benz tentunya.

Area parkir khusus yang diberi nama Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power Charging tersebut berada di Area Parkir P2, Plaza Indonesia, salah satu mall yang cukup prestisius di jantung kota Jakarta. Terdapat empat spot parkir yang tersedia, fasilitasnya adalah dua pengisi daya Wallbox 3.7 kW dengan koneksi Type 2. Fasilitas pengisian daya ini gratis bagi seluruh mobil listrik Mercedes-Benz. Namun tentu saja tarif parkirnya tetap normal.

 

Bagaimana kemampuan tempat parkir yang mampu mengisi daya ini? Sebagai contoh, sebuah Mercedes-Benz E 350 e plug-in hybrid mampu melakukan pengisian daya dari 20% hingga 100% dengan perkiraan waktu 1 jam dan 50 menit menggunakan pengisi daya Wallbox 3.7 kW. 

Roelof Lamberts selaku Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power Charging pertama yang diresmikan di Jakarta hari ini menandai langkah penting dalam strategi kami untuk memberikan solusi bagi mobilitas bertenaga listrik di masa depan."

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com