Mercedes-Benz Bersiap Rilis AMG C43 Coupe, Ini Detail dan Harganya

Mercedes-Benz Bersiap Rilis AMG C43 Coupe, Ini Detail dan Harganya

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memberi sinyal untuk meluncurkan sebuah mobil barunya di akhir April ini. Merek asal Jerman ini baru saja mengirim sebuah undangan digital ke email redaksi kami.

Tanpa menutup-nutupinya, mereka menyampaikan bahwa akan meluncurkan Mercedes-AMG C 43 Coupe. Sebuah model dua pintu dari sedan C-Class yang memiliki dapur pacu racikan AMG sepenuhnya.

 

Sebagai informasi, Mercedes-AMG C 43 4MATIC Coupe dipersenjatai dengan mesin 3.000 cc V6 biturbo yang mampu menghasilkan tenaga 362 dk. Daya tersebut dialirkan pada keempat rodanya (4MATIC) melalui transmisi AMG-enhanced 9G-Tronic.

Memang ini bukan mesin terkuat C-Class AMG, masih ada C 63 yang memiliki kisaran daya 500 dk. Tapi dengan tenaga sebesar itu saja, C 43 diklaim oleh Mercedes mampu berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam waktu 4,6 detik saja.

 

Selain itu, menurut website resminya, harga Mercedes-AMG C43 Coupe juga sudah tertera. Tertulis bahwa Mercedes-AMG C 43 Coupe memiliki banderol Rp 1,449 miliar. Harga tersebut masih dalam keadaan off the road. Ini artinya ia lebih murah sekitar Rp 500 juta dari BMW M4 bertenaga 431 dk.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com