Mercedes-Benz Bakal Luncurkan Tiga Model Baru Di Indonesia April Ini

Mercedes-Benz Bakal Luncurkan Tiga Model Baru Di Indonesia April Ini

Mercedes-Benz Indonesia (MBI) ingin terus bisa mempertahankan eksistensinya di pasar premium. Maka manuver untuk menghadirkan produk baru pun tengah disiapkan merek asal Jerman ini. Mereka mengakui bahwa di akhir April 2017 akan meluncurkan produk baru.

"Ada tiga produk baru yang akan kami luncurkan. Untuk tipe masih rahasia, tunggu saja. Yang pasti semuanya completely built up (CBU), bukan yang sudah dirakit di sini," ucap Kariyanto Hardjosoemarto selaku Deputy Director Sales Operation & Product Managemenet Mercedes-Benz Indonesia seperti yang dilansir Kompas (30/3).

 

 

Dijelaskan pula bahwa ketiga mobil yang akan diluncurkan nanti merupakan produk terbaru yang terdiri dari sedan dan SUV. “Untuk tipe dan seri tunggu saja, yang pasti modelnya itu ada sedan dan SUV, semuanya baru," sambung Kariyanto.

Model baru Mercedes-Benz tersebut diduga kuat punya kesamaan seperti yang ditampilkan saat gelaran Geneva Motor Show 2017 yang dihelat beberapa waktu lalu. Artinya, ada kemungkinan E-Class coupe - cabriolet dan GLA 220 untuk mengaspal di Indonesia.

Lantas apakah mungkin MBI juga akan meluncurkan ‘niche product’ seperti AMG GT R, Mercedes-AMG E 63 terbaru? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com