Mercedes-Benz Akan Bawa 19 Model di GIIAS 2017, Termasuk AMG GTR!

Mercedes-Benz Akan Bawa 19 Model di GIIAS 2017, Termasuk AMG GTR!

Mercedes-Benz akan berpartisipasi dalam ajang GIIAS 2017 yang diselenggarakan mulai 10 Agustus hingga 20 Agustus 2017. Dengan menempati area seluas 1.554 meter persegi di Hall 5A ICE BSD, Mercedes-Benz Indonesia mengungkapkan akan menampilkan 19 model mobil di ajang pameran akbar tersebut.

Namun dari 19 model tersebut, ada beberapa model yang menjadi fokus Mercedes-Benz di 2017 ini yaitu The New E 300 Coupe dan juga sebuah mobil Plug-in Hybrid E 350 e.

“Ini adalah pertama kalinya Mercedes-benz Indonesia menampilkan kendaraan berkonsep ramah lingkungan yang tetap mengedepankan efisiensi dan kenyamanan dalam berkendara,” papar pihak Mercedes-benz Indonesia dalam siaran pers (20/7).

 

Mercedes-Benz Indonesia juga akan memamerkan produk Mercedes-AMG yang terdiri dari berbagai SUV, beberapa line-up sedan dan juga Mercedes-AMG E 43 terbarunya. Bahkan dipastikan juga hadir monster terbaru mereka yaitu Mercedes-AMG GTR di AMG Corner.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com