Mercedes-Benz Adakan Promo Service Akhir Tahun

Mercedes-Benz Adakan Promo Service Akhir Tahun

Sebagai upaya lanjutan untuk jadi tolak ukur dalam keselamatan berkendara, Mercedes-Benz Indonesia akan mengadakan Kampanye National Service Weeks 2016 di jaringan dealer resmi kendaraan penumpang Mercedes-Benz.

Program ini bertujuan untuk membuktikan layanan purna jual handal sekaligus mengakrabkan para konsumen Mercy dengan berbagai keuntungan dalam menggunakan Mercedes-Benz Genuine Parts.

“Sebagai produsen kendaraan premium terdepan, Mercedes-Benz berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik kepada semua customer setia di Indonesia. Dengan kampanye ini, kami secara proaktif juga mendukung para customer kami dalam menjaga kinerja kendaraan penumpang Mercedes-Benz kesayangan mereka,” tulis Jochen Schneider selaku Deputy Director After-Sales Marketing & Logistics Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam siaran persnya (5/12).

 

 

Selama program ini berlangsung dari 5 sampai 24 Desember 2016, para pelanggan bisa mendapatkan layanan purnajual Mercy Indonesia dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Layanan-layanan ini termasuk:

• Gratis pemeriksaan visual dan fungsi kendaraan pada 7 komponen utama: velg & roda, sistem kenyamanan, sistem keamanan, kompartemen mesin, bagian bawah bodi mobil, sistem rem, bodi & cat mobil
• Diskon sampai 10% untuk biaya pengerjaan
• Diskon sampai 15% untuk Mercedes-Benz Genuine Parts
• Diskon sampai 25% untuk Mercedes-Benz Collection and Accessories
• Gratis 1 liter untuk setiap pembelian 5 liter Mercedes-Benz Genuine Engine Oil

Mercedes-Benz Indonesia juga berharap dengan adanya program ini bisa dimanfaatkan konsumennya untuk persiapan mobil dipakai liburan akhir tahun dan hari raya Natal. “Kepuasaan pelanggan terbaik adalah tujuan kami dalam menyelenggarakan kampanye National Service Weeks. Kami berharap kampanye ini akan membuat para pelanggan kami merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara dengan Mercedes-Benz,” tutup Jochen.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com