Merayakan Hari Kartini Bersama Mercedes-Benz, Tokoh Wanita Indonesia Suka S-Class

Merayakan Hari Kartini Bersama Mercedes-Benz, Tokoh Wanita Indonesia Suka S-Class

Mercedes-Benz Indonesia menggelar acara She's Mercedes dalam rangka memperingati Hari Kartini 2018 (20/4). Talk show yang berlokasi di JiExpo Kemayoran, Jakarta ini dihadiri oleh Ria Lirungan, Editor in Chief Harper's Bazaar Indonesia mewakili kaum wanita Indonesia.

Ria menyampaikan soal bagaimana menjadi Kartini Indonesia yang sesungguhnya guna menggapai sukses sebagai seorang wanita. Dalam kesempatan ini, kami pun menanyakan soal pendapatnya mengenai industri otomotif Indonesia khususnya mobil Mercedes-Benz.

 

"Di mata kami para wanita yang tentu sering saya temui dan berbincang bersama, Mercedes-Benz itu mewakili sebuah citra yang tinggi sebagai sebuah mobil di dunia lifestyle," ujarnya. "Wanita saat ini masih tetap menyukai sedan terutama S-Class di jajaran mobil Mercedes-Benz, tapi sebagian sudah mulai beralih ke SUV terutama perempuan yang ingin merasa lebih empowered. Juga perempuan yang mengutamakan fungsi yang lebih fleksibel terutama di Jakarta", tambah Ria.

Dennis Kadaruskan selaku Public Relations Department Manager Mercedes-Benz Indonesia mengaku akan menambah intensifitas komunikasi kepada wanita. "Kami akan menyesuaikan komunikasi karena kaum perempuan memiliki cara pandang berbeda. Mereka lebih mementingkan penampilan mobilnya, kualitas material interior, pilihan warna. Kami juga fokuskan dalam menyediakan mobil yang berpenampilan menarik," tutup Dennis

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com