Mengulik Peugeot Indonesia, Akan Rilis Produk Baru atau Hengkang?

Mengulik Peugeot Indonesia, Akan Rilis Produk Baru atau Hengkang?

Peugeot Indonesia yang eksis di bawah naungan PT Astra International mengkonfirmasi soal ludesnya stok mobil baru mereka. Alih-alih jadi kabar positif, kabar sebaliknya malah berhembus.

Apakah hal ini menjadi pertanda bahwa Peugeot akan hengkang dari Indonesia? Pasalnya, merek asal Perancis ini nyaris tak terdengar gaungnya di belantika pasar nasional. Tahun lalu, Peugeot Indonesia hanya menjual varian 3008 dan berusaha menjual habis seluruh stok SUV andalannya tersebut.

 

Tahun ini, 2018, ternyata mereka berhasil menjual habis seluruh stok mobilnya seperti yang dikonfirmasi oleh Mizwar Ilmi selaku Head of Marketing Communications and Customer Satisfaction Peugeot Indonesia (13/8).

Hal ini justru membawa kabar baik untuk Peugeot Indonesia. Bukannya hengkang, mereka justru sedang menantikan kehadiran produk terbaru Peugeot di Indonesia.

“Sedang menunggu proses launching saat ini. Saya belum bisa memberikan informasi soal produk dan kapan waktunya, tapi mudah-mudahan dalam waktu dekat,” ujar pria yang kerap disapa Ilmi ini.

Kabar ini tak hanya disambut baik oleh kami, namun juga menghembuskan angin segar bagi pecinta Peugeot di Indonesia. Mengingat tak banyak aktivitas yang digelar pihaknya lantaran segmen pasar Peugeot yang terbilang unik.

Penulis: Purwandana Budyandaka

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com