Mengintip Persiapan GIIAS 2017, Berbagai Model Baru Siap Meluncur

Mengintip Persiapan GIIAS 2017, Berbagai Model Baru Siap Meluncur

GIIAS 2017 yang akan dibuka pada Kamis besok (10/8), persiapannya saat ini tengah dikebut. Seluruh APM peserta pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini pun tampak sudah mantap mendirikan booth untuk memajang berbagai produk andalan masing-masing.

Event yang akan berlangsung selama sepuluh hari ini juga dipastikan dihiasi berbagai mobil konsep dan debut internasional. Maka tak heran ketika OtoDriver memantau persiapannya di ICE BSD, Tangerang, Banten hari ini (9/8), beberapa booth terlihat menutup rapat-rapat areanya. 

 

Hal ini demi tak bocornya penampakan mobil baru masing-masing merek dalam jepretan kamera ponsel maupun kamera fotografer. Mulai dari Toyota, Honda sampai Datsun tampak menjaga booth-nya dengan penutup rapat.

Sejauh ini, Toyota kabarnya akan merilis Voxy dan memperkenalkan C-HR versi produksi massal. Sedangkan Honda kemungkinan besar sudah mendatangkan Civic Type R dan meluncurkannya besok.

Selain itu, Mazda juga memastikan mulai menjual CX-5 generasi terbaru pada GIIAS 2017. Bahkan Audi juga memanfaatkan GIIAS tahun ini untuk meluncurkan dua mobil barunya. Beberapa pendatang baru dan tahun lalu yang absen seperti Wuling, Volvo dan Renault juga terlihat tengah menyelesaikan booth-nya.

Ada apa lagi selain itu? Pastikan Anda menyimak laporan langsung OtoDriver pada hari pembukaan GIIAS 2017 besok. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com