Mengintip Persiapan Arena GIIAS 2018 (12 FOTO)

Mengintip Persiapan Arena GIIAS 2018 (12 FOTO)

Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 akan digelar besok, Kamis, 2 Agustus 2018. GIIAS 2018 akan berlangsung selama 10 hari ke depan, mulai 2 hingga 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhbition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Berbagai agen tunggal pemegang merek kendaraan roda empat hadir disini dan saling berlomba untuk membuat tampilan booth dan panggung yang megah untuk mendukung pajangan produk-produk unggulan mereka. OtoDriver pun mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung persiapan yang dilakukan oleh para pabrikan tersebut pada Selasa (31/6) kemarin.

 

 

Terhitung ada berbagai merek yang turut hadir dalam kegiatan pameran akbar ini mulai dari Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Nissan, Suzuki, Toyota, VW dan Wuling. Di antara seluruh merek tersebut juga ada yang menyiapkan banyak produk baru dan masih disembunyikan unitnya.

Bahkan ada juga yang menutup dengan tirai besar agar tidak ada orang yang dapat melihat ataupun mengambil foto dari produk mereka agar tetap terjaga sebagai kejutan saat GIIAS 2018 ini berlangsung.

Untuk dapat melihatnya secara langsung, mari ikuti foto-foto yang telah kami abadikan di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com