Mengharukan, McLaren Sumbang 570S Spider Untuk Penderita AIDS

Mengharukan, McLaren Sumbang 570S Spider Untuk Penderita AIDS

McLaren Automotive untuk pertama kalinya menyumbangkan McLaren 570S Spider bespoke untuk yayasan AIDS Elton John yang dilelang di Argento Ball bekerja sama dengan BVLGARI & Bob and Tamar Manoukian pada hari Rabu lalu (27/6). Uang senilai £725,000 yang dihasilkan pada acara lelang tersebut akan disumbangkan seluruhnya untuk yayasan demi masa depan yang bebas dari AIDS.

Malam penggalangan dana ini digelar di kediaman Elton John, Woodside, Berkshire UK, dengan Graham Norton sebagai pembawa acara dan penampilan spesial dari Ed Sheeran. Demi menyemaraki kesempatan yang jarang terjadi dan merayakan silver anniversary Argento Ball, 570S Spider dibalut dengan warna metalik ‘Blade Silver’. Velg 10-spoke lightweight dengan finishing Stealth, kaliper rem berbahan keramik dibalut dengan warna McLaren Orange.

 

Di bagian dalam, 570S Spider bespoke ini menggunakan Sport interior ‘ByMcLaren’ dengan jok kulit Jet Black Nappa dijahit dengan benang Carbon Black. Suara mesin yang khas semakin diperkuat dengan opsi tambahan knalpot Sports, selain itu speaker Bowers & Wilkins juga senantiasa menghibur. Tambahan lainnya dari 570S Spider ini ialah pemenang lelang akan mendapatkan tur personal keliling McLaren Technology Centre dan ditemani oleh Amanda McLaren, putri tunggal Bruce McLaren dan brand ambassador McLaren Automotive.

Pemenang juga akan mendapatkan kesempatan untuk melihat media pembuatan McLaren di balik layar yang merupakan pengalaman tidak ternilai, karena Technology Centre tidak dibuka untuk umum. Pada penghujung tur, Amanda akan menandatangani mobil McLaren 570S Spider bespoke dan berkendara bersama pemenang di sekitaran danau McLaren,

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com