Mengenal Arti dan Filosofi Nama Beberapa Model Porsche

Mengenal Arti dan Filosofi Nama Beberapa Model Porsche

Porsche memiliki nama-nama yang unik untuk setiap produk-produknya. Nama-nama yang terdiri dari kata maupun angka-angka tersebut digunakan oleh Porsche untuk menjadi keunikan pada masing-masing model.

 

 

Seperti Boxster misalnya, menurut Stuttcars.com, model ini menggambarkan kombinasi dari mesin jenis boxer dan desain roadster. Selanjutnya Cayman yang merupakan nama dari binatang reptil sebangsa dengan buaya karena tampilan model ini yang mirip dengan hewan buas tersebut.

 

 

Untuk SUV Cayenne sendiri namanya diambil dari sebuah wilayah di French Guiana. Sedangkan Carrera memiliki arti "Race" atau balap dalam bahasa Spanyol karena ada DNA ini di setiap jenis Porsche Carrera.

Sedangkan nama Panamera diambil dari ajang perlombaan balap jarak jauh yaitu Carrera Panamericana. Untuk nama Macan sendiri berasal dari bahasa Indonesia yang dikenal sebagai tomcat oleh Porsche.

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com