Menerka Kemunculan Honda HR-V yang Sudah Sepantasnya Facelift

Menerka Kemunculan Honda HR-V yang Sudah Sepantasnya Facelift

Dari munculnya beberapa foto di dunia maya yang memperlihatkan bahwa ada sebuah Honda HR-V di Malaysia yang tertutup kamuflase pada bagian wajah dan buritannya, langsung saja banyak opini bermunculan bahwa crossover ini akan mendapatkan penyegaran. 

Memang sebenarnya generasi kedua ini sudah diproduksi sejak 2014 dan kini 2018 dianggap sebagai waktu yang tepat bagi HR-V untuk mendapatkan penyegaran minor. Atau bahkan ganti generasi.

Menurut yang diberitakan Indianautosblog, memang HR-V bakal mendapatkan penyegran wajah yang senada dengan Civic yang menjadi desain khas Honda saat ini. Jika foto Spy Shot ini diperhatikan secara seksama pada bagian yang tertutup kamuflasenya, memang garis-garisnya sangat tegas sekali, menyiratkan wajah HR-V baru facelift akan sama seperti Civic.

 

 

Ada pula gambar hasil olah digital dengan menggunakan wajah dari Civic namun disesuaikan untuk Honda HR-V. Hasilnya, terdapat headlamp berteknologi LED yang lebih sipit dibandingkan HR-V aslinya serta grill dan juga bumper depan yang terlihat kian sporty.

Untuk bagian interior, HR-V facelift tampaknya tidak akan memberikan banyak perubahan. Namun diyakini akan ada trim dan motif jok baru. Kemudian akan ada pula sistem audio baru serta instrumen cluster yang juga kemungkinan besar akan mendapatkan perubahan desain.

Bisa saja sistem keamanan canggih yaitu Honda Sensing akan hadir di Honda HR-V facelift ini. Kemungkinan untuk pasar Jepang, sistem ini akan menjadi fitur standar pada seluruh variannya.

Semoga saja HR-V facelift ini akan mulai dijual secara internasional di 2018. Namun pihak PT Honda Prospect Motor selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia belum angkat bicara mengenai mobil ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com