Membersihkan Kaca Film Ternyata Mudah Sekali

Membersihkan Kaca Film Ternyata Mudah Sekali

Saat ini kaca film menjadi sebuah kebutuhan utama untuk mobil-mobil yang ada di Indonesia. Apalagi kalau bukan karena tanah air merupakan negara beriklim tropis. Praktis produk-produk kaca film di Indonesia juga hadir dengan berbagai merek dan harga.

Lantas apakah kaca film yang sudah terpasan di mobil Anda perlu perawatan khusus? Menjawab hal ini, pihak PT V-KOOL Indo Lestari menyampaikan bahwa kaca film sebenarnya bisa dikatakan hampir zero maintenance.

 

“Sebenarnya tidak ada hal khusus yang harus dilakukan dalam perawatan kaca film,” ujar Lianto Winata selaku Bussiness Development Director PT V-Kool Indo Lestari.

Menurutnya jika kaca film kotor, maka tidak memerlukan treatment khusus untuk membersihkannya. Hanya perlu dibasuh dengan air dan dilap saja sampai bening kembali.

“Cukup pakai air dan dilap kembali. Lebih bagus dengan lap micro fiber karena akan lebih efektif membuat kaca bening kembali,” wantinya.

Namun ia juga mengingatkan bawa sebaiknya jangan terlalu berlebihan saat membersihkan kaca film karena jika menggunakan bahan kimia ada kemungkinan akan merusak kualitasnya sendiri.

“Jangan pakai obat kimia atau sabun apapun. Cukup pakai air dan di lap dengan micro fiber!” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com