"Membawa" Le Mans ke Sepang, Cara Porsche Pamer Kehebatan Mobil-mobil Hybrid-nya

"Membawa" Le Mans ke Sepang, Cara Porsche Pamer Kehebatan Mobil-mobil Hybrid-nya

Porsche E-Performance Night Drive merupakan ajang pertunjukan performa lini produk electrict dari Porsche. Acara ini digelar di Sirkuit International Sepang, Malaysia (9/10).

Dalam acara ini, para awak media berkesempatan untuk menjajal performa mobil-mobil listrik Porsche di sirkuit pada malam hari layaknya balapan Le Mans di Prancis. Lini produk tersebut adalah Porsche Panamera Turbo S e-hybrid, Porsche Cayenne Hybrid dan Porsche 918 Spyder. Berbagai handicap pun dilalui seperti slalom dan hotlaps.

 

“E-Performance adalah bagian dari strategi kami di masa yang ajan datang. Di tahun 2025, kami menargetkan setengah penjualan produk kami adalah mobil bertenaga listrik baik hybrid maupun full elektrik. Pada event kali ini, menurut kami ada cara terbaik untuk mendemonstrasikan model-model Plug in Hybrid Porsche dengan merasakan performanya di sirkuit,” papar Arthur Willmann, Managing Director of Porsche Asia Pacific.

Ajang ini sekaligus membuktikan bahwa mobil listrik tentunya memiliki keunggulan dalam segi bahan bakar yang efisien dan ramah lingkungan. Tak hanya itu, teknologi elektrifikasi tentunya berperan penting dalam performa mobil Porsche. Acara E-Performance Night ini juga didukung oleh Samsung dengan menampillan layar LED for Home di area Briefing sebagai alat peraga peserta.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com