Memacu Penjualan, Beli Toyota di Dealer ini Bisa Dapat THR!

Memacu Penjualan, Beli Toyota di Dealer ini Bisa Dapat THR!

Ingin liburan dan mudik lebaran dengan mobil baru Toyota? Jaringan dealer Auto2000 meluncurkan program menarik untuk mewujudkannya sekaligus memacu penjualan mobil di dealernya. Program tersebut diberi nama program “Mudik Semakin Seru Bersama Auto2000” yang berlaku selama masa pembelian Mei dan Juni 2018.

Banyak yang ditawarkan Auto2000 pada program ini, salah satunya tiap pembelian mobil berkesempatan mengikuti program undian Toyota Hadiah Ramadhan (THR). Grand prize yang disediakan adalah 3 unit Toyota Alphard, 30 unit Toyota Calya dan 300 unit sepeda motor. Program THR berlangsung dalam 3 periode pengundian.

Ada juga kesempatan untuk mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Jepang untuk 50 orang pemenang yang membeli mobil baru Toyota di Auto2000. Hadiah perjalanan wisata ini hanya berlaku untuk 1 orang pemenang dan tidak bisa dilimpahkan ke orang lain. Auto2000 menanggung pajak pemenang sebesar 25%.

 

 

Khusus bagi pembeli Toyota Toyota Avanza dan Yaris, mendapatkan keseruan lain yaitu tak adanya biaya jasa dan suku cadang selama 3 tahun. Berlaku untuk pembelian mobil secara cash maupun kredit, pembeli kedua model Toyota tersebut langsung mendapatkan paket Pesta (Paket Service Toyota) 3 Tahun/40.000 Km secara gratis. Sebagai ilustrasi, harga paket Pesta 3 Tahun/40.000 untuk Toyota Avanza A/T adalah sebesar Rp 2,3 juta dan untuk Toyota Yaris A/T adalah sebesar Rp 2,6 juta.

Untuk pembelian, ada beragam opsi pembiayaan secara kredit. Misalnya tenor panjang cicilan hingga 8 tahun. Sedangkan pilihan sistem pembiayaan ringan lain yang bisa dipertimbangkan adalah program Cicilan Bunga Ringan dan program Down Payment (DP) ringan mulai dari Rp 23 jutaan. Semua itu masih ditambah dengan hadiah langsung berupa ekstra 3 bulan Asuransi Astra.

“Semua benefit tersebut memanjakan calon pemilik mobil Toyota sehingga mereka merasakan pengalaman unik dan mengesankan dan pada akhirnya menjadi pelanggan setia dealer resmi Auto2000,” kata Martogi Siahaan selaku Chief Executive Auto2000.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com