Meluncur Bareng Xpander, Wuling Confero Sudah Laku Berapa?

Meluncur Bareng Xpander, Wuling Confero Sudah Laku Berapa?

Wuling Confero yang resmi meluncur berbarengan dengan Mitsubishi Xpander ternyata membukukan penjualan yang tergolong biasa saja. Tak seperti Xpander yang angka penjualannya, dalam hal ini dihitung dari jumlah SPK, sangat fantastis, Confero cenderung lamban.

"Penjualan wholesale tercatat dari Agustus sampai September 2017 itu di angka 2.212 unit," terang Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors Indonesia (11/10). Gegap gempita kemunculan Wuling pun ternyata tak menuai hasil yang seheboh Xpander. Lantas apakah ini sudah sesuai yang diharapkan Wuling Indonesia?

 

"Ya, kiita sudah on the track. Kita juga cukup happy dengan angka penjualan tersebut sejauh ini. Karena tanggapan masyarakat positif," sambung Jiaxian Ding, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam kesempatan yang sama.

Tapi perlu diingat, merek asal Tiongkok ini baru mengandalkan satu tipe transmisi saja, tak seperti seteru LMPV lainnya. Pihak Wuling Indonesia juga sangat optimis angka penjualan Confero kian membaik ketika tutup 2017. 

Hadir dalam tiga varian, Confero dibanderol dengan harga termurah di angka Rp 128,8 juta OTR DKI Jakarta, varian middle seharga Rp 150,9 juta dan yang tertinggi di angka Rp 162,9 juta.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com