Melihat Pasaran Toyota Alphard Bekas, Mulai Dari RP 420 Juta

Melihat Pasaran Toyota Alphard Bekas, Mulai Dari RP 420 Juta

Toyota Alphard menjadi salah satu mobil yang cukup digemari pada konsumen di segmen MPV premium. Eksistensinya di jalanan umum yang mudah dijumpai menjadi salah satu patokan larisnya penjualan Alphard.

Saat ini PT Toyota Astra Motor menjual New Alphard dengan harga termurah (tipe 2.5 X AT) seharga Rp 944,85 juta. Namun ada alternatif lain untuk meminang Alphard dengan harga lebih murah.

 

Apalagi kalau bukan membeli versi bekasnya alias Alphard second. Lantas, berapa kisaran harga Alphard di bursa mobil bekas? Ternyata cukup menggiurkan. 

Dari pantauan kami di tiga situs jual beli mobil bekas pada Selasa, 4 September 2018, MPV yang identik dengan kemapanan ini cukup mudah ditemui. Pada situs garasi.id, sebuah Alphard S 2.4 lansiran 2014 yang berlokasi di daerah Jakarta Utara dibanderol Rp 420 juta.

Lain halnya yang diiklankan di mobil88.astra.co.id, sebuah Alphard 2.4 G tahun 2015 dipasarkan seharga Rp 823 juta. Dari keterangan yang diunggah, unit tersebut berlokasi di Surabaya, Jawa Timur.

 

Karena masih penasaran, kami coba cek di situs jual beli OLX.co.id. Sebuah Alphard G keluaran 2017 dijual seharga Rp 935 juta. Alphard kelir putih tersebut berlokasi di Surakarta, Jawa Tengah.

Jika ditarik kesimpulan, Alphard second memang mudah ditemui keberadaannya di bursa mobil bekas. Harga jual mobil bongsor ini pun tergolong bagus untuk ukuran mobil mewah kondisi bekas.

Baca juga: Peringkat MPV Sliding Door Menengah Atas Terlaris (Mei 2018)

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com