Melihat Lebih Jelas Hyundai Tucson 2019

Melihat Lebih Jelas Hyundai Tucson 2019

Hyundai Tucson mendapatkan sebuah penyegaran yang signifikan pada bagian depan dan belakangnya. Tampilannya benar-benar berbeda jauh dari sebelumnya dan menurut yang diberitakan oleh Autohome, SUV ini baru saja selesai dipamerkan di  Chengdu Auto Show 2018, Tiongkok yang berakhir kemarin (16/9).

Pada bagian wajahnya, SUV ini setelah kami lihat jelas dari foto-fotonya malah tidak terlihat seperti Hyundai Kona ataupun Santa Fe karena tidak menggunakan bahasa desain yang sama. Tak ada lampu utama yang berada di bagian bumper. Lampu utamanya tetap memiliki posisi di atas dan sudah dilengkapi dengan model LED reflektor yang membuatnya terlihat modern. Ini lah Hyundai 

Keunikan juga hadir pada bagian depan karena bentuk LED Daytime Running Light yang aada dua di setiap sisi, satu membentuk siku di sebelah foglamp, dan satunya lagi seolah menyambung di sisi headlamp. Untuk lampu belakangnya kini sudah menggunakan LED Bar dengan garus yang menyambung dari kiri ke kanan yang nampaknya akan terlihat cantik di malam hari. Sayangnya, lampu sein dan lampu mundurnya masih bohlam pijar biasa. 

 

 

Sedangkan bicara sisi samping, desainnya ternyata masih kental dengan versi yang dijual di Indonesia, jadi bisa dikatakan tidak ada perbahan. Hanya peleknya saja yang kini memiliki desain baru dan memiliki warna dualtone.

Untuk interiornya, ubahan paling terasa adalah layar entertainment yang kini melebar, serta tombol – tombol AC yang sedikit berubah bentuk, dan juga panel instrumen yang lebih moder dengan layar digital berukuran besar berbentuk bulat di sisi tengah. Untuk fitur, New Hyundai Tucson 2019 mendapatkan beberapa fitur canggih seperti electronic parking brake, brake hold, 360 degree camera, drive mode dan juga idling start stop. 

New Hyundai Tucson 2019 sendiri ditawarkan dengan mesin 1.600 cc Turbo T-GDI dengan tenaga maksimal 177 dk dan torsi 265 Nm yang menggunakan transmisi otomatis 7 percepatan DCT dan menghantarkan daya ke empat roda karena dilengkapi sistem penggerak all wheel drive.

 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com