Melihat Lebih Dekat Suzuki Jimny Sierra Generasi Keempat (11 Foto)

Melihat Lebih Dekat Suzuki Jimny Sierra Generasi Keempat (11 Foto)

Suzuki Jimny Sierra sudah resmi meluncur di Jepang. Kemunculannya ini pun seolah semakin membuat pra penggemarnya di berbagai belahan dunia semakin ngiler.

Publik Indonesia pun sampai saat ini hanya bisa berharap atas sedikitnya peluang yang akan diberi PT Suzuki Indomobil Sales untuk memasukkannya ke tanah air.

Belakangan bahkan terdengar sayup-sayup gosip bahwa Jimny generasi keempat ini akan dipamerkan di ajang GIIAS 2018. Bukan tak mungkin tentunya.

 

Namun selagi belum ada kepastian, ada baiknya menyimak yang pasti-pasti seperti laporan foto detail dari Jimny Sierra yang belum lama meluncur ini. 

Seperti yang pernah kami bahas, bumper Sierra lebih lebar dibanding Jimny dan ada tambahan cladding di sisi samping plus penggunaan ban yang lebih "gemuk" menjadi pembeda varian ini.

Terdapat 2 grade pada Jimny Sierra, yakni JC dan JL. Grade JL mendapat Front multi-reflector halogen fog lamp, AC digital, keyless push-button engine start, electrically retractable ORVMs, smoked glass dan pelek berukuran 15 inci.

Varian Jimny Sierra sendiri menggunakan mesin 1.500 cc dan tersedia dalam transmisi manual maupun otomatik. Kedua varian juga sudah menganut Part-time 4WD.

Simak penampakan utuhnya di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com