Melihat Isi Dealer Wuling Bali (10 Foto)

Melihat Isi Dealer Wuling Bali (10 Foto)

Dealer Wuling yang kini mulai tersebar di beberapa kota diklaim siap melayani penjualan sampai dengan purnajual. Karena memang masih tergolong asing, maka kali ini kami akan mengajak Anda melihat isi dealer yang melayani penjualan dan berbagai layanan mobil baru bermerek asal Tiongkok.

Foto-foto dalam artikel ini adalah dealer Wuling satu-satunya yang ada di Bali. Berlokasi di jalan raya Gatot Subroto Timur No. 234 Kesiman Kertalangu, Denpasar, dealer ini menempati luas tanah sebesar 2.750 meter persegi. Luas bangunannya sendiri mencapai 1.600 meter persegi. 

 

Dealer yang dikelola oleh PT Hanawa Mobilindo Utama ini memiliki area showroom yang bisa memamerkan 5 unit mobil display dan dilengkapi dengan 8 unit car stall pada area Service Bay. Wuling Bali juga mempunyai spare part storage untuk memenuhi kebutuhan suku cadang konsumen di pulau Dewata.

Untuk menyajikan layanan pembelian dan purna jual yang prima, Wuling Bali didukung oleh 2 orang mekanik, 1 service advisor, 1 orang part counter, dan 2 orang sales counter. 

Outlet ini juga diperkuat oleh adanya satu unit Wuling Mobile Service (WMS). Dealer yang dulunya merupakan bangunan dealer BMW ini beroperasi dari Senin sampai Jumat mulai pukul 08.30 hingga 17.00 WITA. Sedangkan untuk Sabtu, dealer mulai beroperasi pada pukul 08.30 hingga 15.00 WITA.

 

 

 

Da

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com