Melihat Detail Fitur "Kotak Hitam" DFSK Glory 580

Melihat Detail Fitur "Kotak Hitam" DFSK Glory 580

DFSK Glory 580 resmi hadir dengan cukup mengejutkan, mulai dari segi harga, garansi sampai fitur yang diberikan, benar-benar menggiurkan. Salah satunya yang menarik perhatian OtoDriver adalah Vehicle Running Recorder.

Seperti yang pernah kami laporkan, fitur ini bekerja merekam semua kejadian yang ada di depan mobil. Ya, ada sebuah kamera yang menyorot ke arah depan pada unit Vehicle Running Recorder yang tertempel di kaca depan bagian atas.

 

Menariknya, alat ini bisa diaktifkan atau tidaknya sesuai kehendak penumpang. Tersedia tombol pengatur di "kotak hitam" tersebut. Anda juga bisa menyesuaikan sudut pengambilan gambar dengan memutar kenop sebelah kiri.

Kualitas dan ukuran video yang direkam "kotak hitam" milik DFSK Glory 580 ini bahkan bisa disesuaikan. Untuk membuat ukuran dan kualitas video yang dikehendaki, pengaturannya bisa dilakukan di layar monitor.

Yang perlu Anda ketahui, DFSK tidak memberikan SD Card sebagai media penyimpanan video hasil rekaman "kotak hitam". Dan semakin besar kapasitas SD Card yang dipakai maka durasi video yang bisa direkam pun semakin lama, demikian sebaliknya.

Dengan adanya alat Vehicle Running Recorder pada seluruh varian Glory 580 ini tentu cukup banyak manfaatnya. Terutama bisa dijadikan alat bukti jika mobil tersebut tengah terlibat dalam sebuah kecelakaan.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com