Mekanik Nissan-Datsun Dari Bekasi Gondol Predikat Terbaik Se-ASEAN

Mekanik Nissan-Datsun Dari Bekasi Gondol Predikat Terbaik Se-ASEAN

Peningkatan mutu mekanik menjadi kebutuhan penting APM untuk meningkatkan layanan purna jual kepada konsumen. Salah satunya dilakukan Nissan-Datsun Indonesia dengan mengirimkan tenaga mekaniknya ke kompetisi mekanik bertaraf internasional, ASEAN Skill Competition 2018.

Ternyata hasilnya salah satu mekanik Nissan-Datsun bernama Mustaqim dari dealer Nissan-Datsun di Harapan Indah, Bekasi, membawa pulang medali emas dalam kejuaraan ASEAN Skill Competition 2018 di Bangkok, Thailand yang dilaksanakan pada 27 Agustus hingga 4 September 2018 kemarin.

 

 

Mustaqim memenangi medali emas di kategori Automobile Technology setelah mendemonstrasikan keahliannya dalam menangani mesin bensin, suspensi dan sistem pengereman, sistem kelistrikan, mekanisme mesin dan transmisi otomatis.

“Selamat kepada Mustaqim, yang telah membuktikan kualitas tinggi dalam keahliannya. Ia adalah salah satu bukti komitmen kami dalam memberikan layanan yang konsisten, unggul, dan beragam di setiap level bagi pelanggan kami,” ujar Alan Caugant selaku Vice President Sales and Dealer Network Development untuk Nissan Indonesia dalam siaran persnya  (3/10).

Mustaqim sendiri juga merasa bahwa pengalaman ini memberi motivasi untuk mengembangkan kemampuannya dalam bidang tersebut.

“Ini pengalaman yang sangat berharga. Tidak hanya bisa bertemu para kolega dari negara lain, pengalaman ini juga menginspirasi saya untuk terus bersemangat untuk meningkatkan keterampilan saya demi para pelanggan,” kata Mustaqim.

Teknisi Nissan-Datsun lainnya juga pernah menerima berbagai penghargaan dari ASC, seperti meraih medali emas pada ASC IX 2012 (Agung Mahendra, Nissan-Datsun Halim), memenangkan posisi 4 pada ASC X 2014 (Royani, Nissan-Datsun Harapan Indah) dan Bronze Medal for ASC XI 2016 (Abdul Aziz, Nissan Datsun Halim)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com