Megane Generasi Ke 4 Tertangkap Kamera

Megane Generasi Ke 4 Tertangkap Kamera

Wah, Renault rupanya sedang mempersiapkan Megane generasi ke-4. Dikutip dari www.Paultan.org, Megane terbaru ini terlihat di sebuah jalanan di Jerman sedang melakukan tes. Desain grilnya kini mirip seperti yang disematkan pada Clio dan Captur. Mobil yang menggunakan platform berkode CMF-CD ini terlihat memiliki atap yang rendah pada bagian belakangnya, sehingga tampak sporty seperti pesaingnya, yaitu VW Scirocco.  

Interior mobil yang akan diperkenalkan di Frankfurt bulan depan ini terlihat mewah. Bahan material yang digunakan pada sektor interior juga mempunyai kualitas yang baik. Selain itu, mobil ini juga disematkan beberapa fitur canggih yang dapat terintegrasi dengan head unit berukuran 9 inci, yang dioperasikan dengan cara layar sentuh.

Untuk ruang mesinnya sendiri belum ada spesifikasi detail. Tapi diperkirakan mobil ini akan menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.200 cc turbo berkekuatan 130 dk seperti yang digunakan di Captur dan dua pilihan mesin diesel berkapasitas 1.500 cc dCi berkekuatan 110 dk dan 1.600 cc dCi berkekuatan 130 dk.  Nantinya Megane generasi ke empat akan hadir dengan pilihan 5 pintu dan 2 pintu.

Sayangnya Megane memang tak pernah sukses di Indonesia. Untungnya Renault memasukkan tipe tertinggi yakni Megane RS ke Indonesia, dan tipe eksotis itu mendapat sambutan lumayan baik. Apakah generasi keempat ini akan hadir pula di Indonesia? Kalaupun iya kelihatannya baru di 2017.

Megane Tampak Belakang
Interior Megane

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com