McLaren Club Indonesia Rutin Morning Run Demi Hilangkan Penat

McLaren Club Indonesia Rutin Morning Run Demi Hilangkan Penat

McLaren Club Indonesia (MCI) menggelar agenda seru yang melibatkan para personilnya. Belasan mobil rupawan buatan Inggris tersebut seru-seruan dalam agenda Morning Run menuju kawasan Cisarua, Bogor pada awal Maret lalu.

Agenda ini sekaligus jadi ajang kopi darat (kopdar) dan silaturahmi diantara para personil paling tidak satu bulan sekali. Morning Run dipilih McLaren Club Indonesia karena tak lepas dari identitas mobil para personelnya yang merupakan supercar. Biasanya sekali acara Morning Run diikuti oleh 10 sampai 15 member.

 

 

Morning Run MCI bulan lalu, tepatnya 11 Maret, diawali dengan sarapan bersama dan diakhiri dengan ngopi bersama di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Komunitas supercar ini terbiasa untuk memulai aktivitas akhir pekannya di pagi hari, selain menghindari kemacetan udara pagi tentunya lebih segar untuk dinikmati.

"Tujuan Morning Run kali ini selain menjaga tali persahabatan antar member, juga sekaligus refreshing dari kegiatan rutin yang sudah sangat menyita waktu,” ujar Tjipto Widodo, Ketua Umum MCI dalam siran pers. “Saya juga sangat mengapresiasi para member yang sudah meluangkan waktunya untuk berkumpul bersama di hari ini dan menunda waktu untuk berkumpul bersama keluarga di akhir pekan.”

 

 

Dan agenda Morning Run kembali digelar pada Sabtu, 8 April 2017 lalu. Para penikmat mobil super kencang ini melancong ke Cisarua lagi untuk menikmati udara sejuk dan “melarikan diri” sejenak dari kepenatan Jakarta.

Pukul 07.15 pagi, iring-iringan 15 rombongan supercar tersebut sudah mulai tancap gas di tol dalam kota menuju Cisarua. Dengan pengawalan dari kepolisian, konvoi yang didukung penuh oli TOP 1 ini berjalan tertib sampai tujuan. Koordinasi yang baik selama perjalanan, mengantarkan MCI selamat sampai tujuan tanpa mengesampingkan kepentingan pengguna jalan lainnya.

“TOP 1 mendukung kegiatan positif yang dilakukan setiap komunitas otomotif di Indonesia, termasuk kegiatan konvoi ke Cisarua yang dilaksanakan oleh MCI kali ini. Tentunya dengan pelumasan TOP 1 Evolution 0W-40 yang memenuhi spesifikasi McLaren, menjadikan perjalanan mereka aman dan nyaman sampai ke tujuan,” ujar Akmeilani, Brand Activation and Public Relation PT Topindo Atlas Asia.

 

Istimewa

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com