McLaren Club Indonesia Didukung TOP 1 Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim

McLaren Club Indonesia Didukung TOP 1 Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim

McLaren Club Indonesia (MCI) yang merupakan komunitas supercar dengan sponsor TOP 1 memanfaatkan bulan suci Ramadhan kali ini dengan berbagi kebahagian bersama anak-anak yatim piatu. Yayasan panti asuhan Albadriah – Halim Perdana Kusuma, Jakarta pun jadi sasarannya.

Dalam acara yang digabung dengan buka puasa ini (10/6), anak-anak yang hadir dihibur dengan dongeng Islami yang menginspirasi dan sarat akan nasehat kehidupan. Lelang 1 (satu) buah jam tangan Casio G-Shock Tipe GA 110 dengan warna custom bernuansa Logo MCI di dalam dial disertakan dalam kesempatan tersebut. Seluruh hasil lelang jam tangan custom akan disumbangkan atas nama TOP 1 dan McLaren Club Indonesia untuk Yayasan Albadriah.

 

 

“Kegiatan McLaren Club Indonesia tidak hanya seputaran kumpul–kumpul anggota saja, tapi kami selalu meluangkan waktu untuk berbagi dengan sesama. Kegiatan berbagi seperti ini tidak hanya kami lakukan di bulan Ramadhan saja. Acara berbagi ini sebagai salah satu wujud syukur MCI dan kami berharap support seperti yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi sesama terutama anak-anak dari Yayasan Albadriah,” ujar  Tjipto Widodo, Ketua Umum MCI.

Acara sosial ini sendiri turut dihadiri CEO McLaren Jakarta, Irmawan Poedjoadi, anggota MCI, perwakilan TOP 1, Senior Marketing Manager PT Topindo Atlas Asia, Martin dan beberapa undangan perwakilan dari Supercar Club lainnya. 

 “Kegiatan bakti sosial ini adalah salah satu acara wajib yang harus ada dalam kerjasama TOP 1 bersama komunitas, dan MCI berkomitmen untuk menjalankannya dalam berbagai bentuk kegiatan amal. TOP 1 dan MCI memang memiliki visi dan misi serupa di bidang sosial, Kami berharap kerja sama yang sudah terjalin ini akan terus berkembang di masa yang akan datang,” tutup  Martin selaku Senior Marketing Manager PT Topindo Atlas Asia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com