McLaren 570S Spider Kini Tersedia Paket Peningkat Performanya

McLaren 570S Spider Kini Tersedia Paket Peningkat Performanya

McLaren 570S Spider yang performanya sudah tak perlu diragukan ternyata bisa ditingkatkan lagi. Pasalnya McLaren Jakarta selaku APM supercar ini menyediakan paket peningkat performa resmi pabrikan untuk 570S Spider.

"Para pembeli McLaren 570S Spider kini dimanjakan dengan pilihan paket perpaduan practical dan visual features yang cocok digunakan untuk sirkuit. McLaren 570S Spider Track Pack hanya berlaku untuk pembelian unit baru, dirancang untuk meningkatkan kemampuan pengendara sesekali di trek dan juga tetap dapat digunakan dalam keseharian," tulis siaran pers McLaren Jakarta.

 

Paket peningkat performa bernama Track Pack ini terdiri dari komponen untuk interior, bodi dan kaki-kaki. Secara keseluruahn, Track Pack mampu mengurangi bobot 570S sampai puluhan kilogram.

Pada interior terdapat pilihan bahan jok Alcantara® dan Nappa Leather, konsumen Track Pack bisa pilih satu. Dan tentu joknya dan lingkar kemudi juga akan diganti dengan bahan serat karbon. 

Track Pack juga mencakup upgrade serat karbon untuk bagian interior seperti sisipan pintu, tunnel, pedal gearshift yang lebih panjang, panel pintu dan switch pack di console tengah yang lebih rendah. Bahkan sistem panel indikator juga jadi lebih canggih.

Akan dipasangkan McLaren Track Telemetry (MTT) yang mampu menampilkan data mengenai berapa putaran yang telah ditempuh di sirkuit lengkap dengang analisisnya.

Untuk kaki-kaki juga mendapat penggantian ban Pirelli P-ZERO Corsa yang diyakini mampu memberi daya cengkeram lebih baik. Terakhir, untuk mesin, tersedia knalpot racing dengan material ringan dan siap memberikan raungan yang lebih menggelegar untuk supercar bermesin 3.800 cc twin-turbo ini.

Sayangnya McLaren Jakarta tak memberikan keterangan harga untuk paket Track Pack ini. Harus beli 1 unit 570S Spider dahulu mungkin baru disodorkan harganya.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com