MBTech Cari Interior Mobil Terbaik di Yogyakarta

MBTech Cari Interior Mobil Terbaik di Yogyakarta

MBtech Auto Live Battle 2018 selesai digelar di Yogyakarta. Ini adalah ajang kontes modifikasi yang melibatkan peserta dari berbagai kalangan dan daerah di sekitar kota pelajar tersebut.

Antusiasme peserta cukup membludak dengan angka mencapai 70 peserta untuk seluruh kategori. Menariknya, dalam ajang ini ada kelas khusus interior yang dinamakan MBtech Award.

Kategori tersebut diadakan untuk memberi penghargaan kepada modifikator yang melakukan berbagai ubahan pada interior menggunakan bahan MBtech. Peserta yang terlibat pun cukup banyak hingga 25 mobil.

Aura kompetisi di kota Yogyakarta tidak hanya semakin ketat akibat dari jumlah peserta yang banyak. Lebih menarik karena MBtech Award melibatkan peserta yang mengusung konsep dan jenis yang beragam. Mulai dari sedan sport hingga mobil pick up berkonsep elegan.

Tidak main-main, kontes ini melibatkan juri bertaraf nasional yang sudah berpengalaman di bidangnya. Sistem penjurian untuk kategori MBtech Award pun tidak hanya berdasarkan tingkat kesulitan modifikasinya saja.

Faktor-faktor penilaian lainnya meliputi penggunaan bahan, kreatifitas konsep, kerapian, hingga kebersihan juga turut diperhitungkan. Dari seluruh kontestan dipilih hanya tiga pemenang yang berhak mendapat hadiah berupa uang tunai, trophy dan plakat dari MBtech.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com