MBtech Cari Interior Mobil Terbaik di Medan

MBtech Cari Interior Mobil Terbaik di Medan

MBtech kini mendukung sebuah kontes modifikasi khusus mobil di luar pulau Jawa yaitu MBtech Auto Combat. Menurut rencana, Auto Combat akan ada 4 seri yaitu di Medan, Pekanbaru, Palembang dan terakhir di Makassar.

Seri pertamanya yang berlangsung di Medan pada 28 – 29 April 2018 mengambil tempat di Hermes Place Polonia, Sumatra Utara. Dalam kegiatannya ini, masyarakat Medan sangat antusias untuk mengikutinya dan terbukti ada sekitar 70-an peserta yang berpartisipasi.

Sebenarnya MBtech Auto Combat sendiri adalah kontes modifikasi yang dibuka untuk umum dengan banyak kategori. Namun MBtech sebagai sponsor utamanya juga membuat sebuah kategori khusus yaitu MBtech Awards.

"Ada 165 katagori yang dilombakan dengan 70-an peserta. Kelas khusus berupa Mbtech Awards," ujar Ivan Santino selaku Ketua Penyelenggara Event Organizer MBtech Auto Combat 2018.

Kelas Mbtech Awards sendiri memperebutkan posisi 1 hingga 3 di mana mobil yang ikut kelas ini harus memenuhi syarat. Mulai dari pemakaian bahan pelapis interior sintetis dari MBtech pada semua komponen interior seperti dashboard, doortrim, konsol, jok depan-belakang, hingga plafon.

Proses penilaian MBtech Awards dilakukan team juri berpengalaman Mbtech dengan kriteria penilaian mencakup kreativitas, inovasi, desain, kerapihan, dan finishing. “Peserta seri pertama MBtech Awards di Medan ini sekitar 30% dari total peserta Auto Combat," ujar Dana Iswanto selaku Brand Manager MBtech.

Untuk seri Medan ini, yang mendapatkan gelar Juara 1 adalah Ivan Prayoga dengan Toyota Avanza mendapatkan hadiah Rp 3 juta, Juara 2 adalah Wisnu Fragusty dengan Honda HR-V mendapatkan hadiah Rp 2 juta dan Juara 3 adalah Rizky Abgan dengan Honda Mobilio yang mendapatkan hadiah Rp 1 juta.

MBtech

MBtech

MBtech

MBtech

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com