Mazda6 Edisi 2017 Resmi Hadir di Malaysia, Tambah Warna Baru

Mazda6 Edisi 2017 Resmi Hadir di Malaysia, Tambah Warna Baru

Mazda6 terbaru resmi meluncur di Malaysia dengan membawa perubahan minor alias facelift. Sedan yang juga eksis di tanah air itu tetap punya dua pilihan mesin, bensin dan diesel. Melansir laman berita lokal Malaysia, Paultan (15/2) menyebut pembaharuan terhadap mid-size sedan ini adalah hadirnya warna baru. Yakni Machine Grey Metallic.

Selebihnya, perubahan yang bisa bisa langsung dilihat hanya kaca spion yang sedikit didesain ulang jadi lebih aerodinamis. Mazda Malaysia tetap mempertahankan rival Toyota Camry ini dengan menu yang sudah ada sejak tahun-tahun lalu.

 

 

Mazda6 edisi 2017 ini sudah terlihat pakai Multi-information display (MID) dengan lebih berwarna, layarnya sudah full warna. Pengukur temperatur air dan grafisnya juga berubah jadi semakin informatif.

Pada Mazda6 tipe diesel 2.200 cc tersedia lampu utama halogen yang mampu menyala otomatis dan lampu kabut sebagai standar. Pelek 17 inci, push-button start, auto wiper, bangku pengemudi yang mampu menyimpan memori pengaturan posisi, dan AC dual-zone climate control juga sudah tersaji di sedan peminum solar itu. Mesinnya sanggup memuntahkan daya 153 dk itu.

 

Sementara yang tipe 2.500 cc bensin sudah mengaplikasi lampu utama LED, pelek 19 inci, keyless smart key, sunroof, paddle shifter, head-up display, dan Bose sound system 11 speaker sebagai pemaja telinga. Sama seperti Mazda6 saat ini, ada juga fitur mekanis i-ELOOP yang mampu mengolah energi saat deselerasi.

Output mesin 2.500 cc itu masih sama seperti Mazda 6 Indonesia, 185 dk dengan torsi 250 Nm. Tersedia opsi transmisi 6 percepatan otomatik SkyActiv-Drive sebagai standar di dua tipe mesin.

 

Paultan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com