Mazda Puas Hasil Penjualan GIIAS 2018, Tipe Estate Ludes 29 Unit

Mazda Puas Hasil Penjualan GIIAS 2018, Tipe Estate Ludes 29 Unit

Mazda yang tak pernah absen dalam keikut sertaan di GIIAS 2018, kali ini mengaku puas. Terutama karena hasil penjualan selama GIIAS 2018 yang dianggap gemilang.

Dalam keterangan pers yang kami terima (14/8), pencapaian penjualan yang diraih PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM Mazda mencapai 1.079 unit. Angka tersebut diraih selama 10 hari pameran GIIAS 2018 berlangsung.

Kontribusi masing-masing produk terhadap volume penjualan selama GIIAS 2018, tertinggi diraih oleh Mazda CX-5 dengan total penjualan sebanyak 332 unit atau sekitar 31%. Kontribusi tertinggi kedua adalah Mazda 2 dengan total sebanyak 206 unit atau sekitar 19%. Ketiga adalah Mazda CX-3 dengan total penjualan sebanyak 132 unit atau sekitar 12%.

 

Sementara itu untuk pendatang baru kelas premium, yang diluncurkan sekaligus pada ajang GIIAS 2018, The All New Mazda 6 Elite Estate dan All New Mazda 6 Elite Sedan, telah terjual sebanyak 29 unit untuk tipe Estate dan 8 unit untuk tipe Sedan.

"Merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami bahwa, di ajang GIIAS yang kami ikuti untuk ke-dua kalinya ini, kami memperoleh jumlah penjualan yang memuaskan. Naik sebesar 45 % dibanding pencapaian pada GIIAS 2017 yang lalu. Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda dan kami berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Mazda di Indonesia," ujar Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com