Mazda MX-5 Versi Terbaru Bakal Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

Mazda MX-5 Versi Terbaru Bakal Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

Mazda bakal merilis versi terbaru dari MX-5. Seperti dilansir dari Carscoops.com (14/6), mobil ini bakal diperkenalkan pada 26 Juli mendatang.

Meski sama-sama menggunakan mesin 2.000 cc berteknologi Skyactiv-G, akan tetapi mesin ini bakal memiliki tenaga yang lebih besar ketimbang versi terkini. Mazda bakal melakukan perubahan pada Air Intake, silinder head, dan piston.

Alhasil, mesin ini pun bakal menawarkan tenaga hingga 181 dk dan torsi mencapai 205 Nm. Tak hanya itu, Mazda mengklaim bahwa mobil ini akan memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien serta lebih ramah lingkungan.

Disamping itu, terdapat 1 pilihan mesin lagi untuk Mazda MX-5 terbaru ini, yakni 1.500 cc berteknologi Skyactiv-G. Jantung pacu ini mampu menghasilkan tenaga 132 ps serta torsi 152 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com