Mazda Luncurkan 5 Model Sekaligus Hari Ini

Mazda Luncurkan 5 Model Sekaligus Hari Ini

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia meluncurkan lima mobil barunya sekaligus hari ini (14/3) di Grand Ballroom - Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat. Kelima mobil yang diluncurkan tersebut antara lain Mazda MX-5, Mazda3, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda5 dan Mazda6 Estate.

Eurokars

Mazda MX-5 adalah roadster generasi terbaru yang memiliki desain yang sangat cantik dan hadir dengan atap kanvas. Dipersenjatai dengan mesin 2.000 cc empat silinder berteknologi SkyActiv yang mampu meletupkan tenaga 155 dk. Sayangnya untuk pasar Indonesia hanya tersedia pilihan transmisi otomatis 6 percepatan dan diklaim mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 8,2 detik.

Eurokars

Mazda3 hadir dengan bentuk hatchback yang akan menjadi rival kuat dari Civic Turbo Hatchback yang tidak lama lagi juga akan hadir di Indonesia. Mobil ini memiliki dimensi di atas kertas yang mirip-mirip dengan Honda Civic Turbo hathcback. Bermesin 2.000 cc empat silinder berteknologi SkyActiv yang bertenaga 155 dk disandingkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Eurokars

Mazda CX-3 sebenanrya sudah sempat diperkenalkan kepada publik Indonesia pada saat GIIAS 2016, namun mobil ini belum dijual oleh PT Mazda Motor Indonesia yang menjadi agen pemegang merek Mazda saat itu. Mobil ini hadir sebagai sebuah compact crossover yang dipersenjatai juga dengan mesin 2.000 cc empat silinder yang sama seperti Mazda3.

Mazda5 diperkenalkan sebagai sebuah medium MPV seven seater yang hadir dengan sistem pintu sliding door. Mobil ini hadir dipersenjatai mesin 2.500 cc empat silinder yang mampu hasilkan tenaga 157 dk dengan torsi 163 Nm.

Yang tidak kalah menarik adalah kali ini Mazda6 juga hadir dalam model estate. Saat ini di Indonesia sendiri Mazda6 hanya hadir dengan varian sedan yang bermesin 2.500 cc empat silinder berteknologi SkyActiv yang mampu meletupkan tenaga 185 dk. Spesifikasi mesin tersebut diaplikasikan juga ke versi station wagon ini.

Untuk spesifikasi ebih jelas dan harganya, kami akan buat artikel detail dari masing-masing mobil yang diluncurkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com