Mazda Luncurkan 2 Mobil Pada Akhir Pekan Ini di Jakarta. Apa Saja?

Mazda Luncurkan 2 Mobil Pada Akhir Pekan Ini di Jakarta. Apa Saja?

Mazda Indonesia bakal meluncurkan dua produk penyegaran pada akhir pekan ini. Dua model tersebut adalah CX-9 Facelift dan MX-5 Roadster.

Undangan dari pihak Mazda Indonesia kepada redaksi OtoDriver berbunyi sebagai berikut: “Pada acara Mazda Power Drive yang diadakan pada akir pekan ini, kami akan meluncurkan dua produk terbaru kami, yakni Mazda CX-9 dan Mazda MX-5 Roadster.

 

Uniknya, kedua model yang bakal diluncurkan pada Sabtu 20 Oktober di daerah Jakarta Selatan tersebut adalah lini mobil yang hadir di tanah air belum lama ini. Diperkirakan keduanya bakal tampil dengan perubahan minor.

Kendati demikian ada kabar baik dari event kali ini. Bagi Anda yang penasaran terhadap produk-produk Mazda terbaru, segera datang ke Epicentrum Walk pada tanggal 20-21 Oktober mendatang karena bakal ada test drive gratis beberapa mobil Mazda untuk umum.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com