Mazda Konfirmasi Luncurkan CX-5 Generasi Baru November Ini di AS

Mazda Konfirmasi Luncurkan CX-5 Generasi Baru November Ini di AS

Mazda CX-5 edisi terbaru telah dikonfirmasi kemunculannya oleh Mazda Jepang dan akan tampil ke publik pada November mendatang. Ajang pameran Los Angeles Auto Show di Amerika Serikat akan dimanfaatkan Mazda memperkenalkan mobil yang disebut sebagai All New CX-5 ini.

Menggunakan embel-embel "All New" tentu menjadikan musuh Honda CR-V itu bukan cuma sekedar facelift. "Mazda telah melakukan perubahan pada tiap elemen dari desain dan teknologi untuk menawarkan sensasi kenikmatan mengemudi," tulis Mazda Motor Corporation dalam siaran pers di laman resminya (27/10).

 

 

Mazda melanjutkan, bahasa desain KODO-Soul masih diterapkan pada All New CX-5 tapi sudah dalam level baru. SUV andalannya itu diklaim akan lebih cantik dan bertenaga.

Walau belum menyebut ada ada di balik kap mesinnya, diprediksi All New CX-5 akan pakai unit bensin baru dari SkyActiv-G. Selain itu mungkin akan hadir juga mesin diesel generasi baru SkyActiv-D. Mesin yang dipakai CX-9 berkapasitas 2.500 cc SkyActiv-G turbo mungkin hadir menjadi pilihan lain.

Debutnya di Los Angeles Auto Show kemungkinan hanya sebatas perkenalan publik. Kemungkinan Mazda baru akan menjualnya pada 2017 mendatang dan kawasan Amerika utara jadi prioritas. Artinya Indonesia akan mendapatkan mobil ini paling cepat di akhir 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com