Mazda Indonesia Resmi Jual Aksesoris Orisinal Untuk Berbagai Modelnya

Mazda Indonesia Resmi Jual Aksesoris Orisinal Untuk Berbagai Modelnya

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia menawarkan sejumlah aksesoris khusus. Tidak hanya untuk Mazda terbaru, namun aksesoris ini juga tesedia untuk beberapa model sebelumnya.

Melalui program Genuine Accessories Campaign, PT EMI sejak awal Mei ini menghadirkan pilihan aksesoris asli Mazda yang lebih luas untuk meningkatkan penampilan serta fungsionalitas dari Mazda.

“Tersedia di semua dealer Mazda di Indonesia mulai 27 April hingga 7 Mei 2017," ungkap Mazda Indonesia dalam siaran persnya (3/5).

 

 

Mulai dari bodi-kit sampai lampu DRL LED untuk di bagian eksterior, kemudian Sport Pedal dan Scuff Plate serta Paddle Shift untuk sektor interior dan juga sistem entertainment yang dilengkapi dengan sistem navigasi siap dipilih konsumen Mazda.

Untuk Mazda yang belum memiliki teknologi SkyActiv seperti Mazda8, Mazda CX-7, Mazda CX-9, Mazda2 non-SkyActiv, dan Mazda6 non-SkyActiv tersedia potongan harga sebesar 50 persen dalam setiap pembelian aksesoris. Selain itu ada paket diskon khusus untuk model SkyActiv seperti CX-5, Mazda2 dan Mazda Biante.

 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com