Mazda Indonesia Akan Datangkan (Lagi) CX-9!

Mazda Indonesia Akan Datangkan (Lagi) CX-9!

Melaui APM-nya yang masih tergolong baru, Mazda CX-9 generasi terbaru kabarnya akan hadir di Indonesia. Nama CX-9 sendiri sempat eksis di tanah air sebelum dihentikan penjualannya pada 2013.

Rencana kemunculan CX-9 generasi terbaru terungkap secara terang-terangan dari pihak PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) pada Sabtu (21/10) lalu. "Bahkan dalam waktu dekat kami akan menambah line-up yang ada sehingga jumlahnya lebih dari sepuluh. Salah satunya adalah CX-9 yang dalam waktu dekat ini juga akan dipasarkan di Indonesia," ungkap Ricky Thyo, Director of Marketing and Sales PT EMI.

 

Memang, saat menerima tongkat estafet kepemilikan Mazda di tanah air, PT EMI berjanji membawa banyak produk. Sebelumnya Mazda hanya memiliki segelintir line-up seperti Mazda2, Mazda CX-5, Mazda6, Mazda CX-7, Mazda CX-9 dan Mazda Biante. Kini 7 bulan setelah kepemilikan Mazda dipegang oleh Eurokars, line-up tersebut bertambah tiga menjadi berjumlah sembilan.

"Ini adalah salah satu komitmen kami. Sebelumnya kami pernah berjanji untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Termasuk salah satunya membawa produk terbaik Mazda agar bisa dinikmati di Indonesia." ujar Ricky.

Untuk waktunya kapan, kami tidak bisa memastikan. Tetapi kami mengusahakan secepat mungkin," lanjutnya. Sebelumnya CX-9 pernah dijual di Indonesia sejak 2009 hingga 2013 dan telah mendapatkan satu kali facelift.

Reporter: Avicena Pratikto

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com