Mazda CX-9 Terbaru Muncul di Malaysia, Berapa Harganya?

Mazda CX-9 Terbaru Muncul di Malaysia, Berapa Harganya?

Mazda Malaysia resmi meluncurkan Mazda CX-9 (9/11). Dilansir dari Paultan.org, Mazda CX-9 kini diproduksi secara completely built up (CBU) dari Negara asalnya, Jepang. Lantas, apa saja pembaharuannya bila disejajarkan dengan versi lawas?

Di bagian eksteriornya, Anda akan menemukan Daytime Running Light dengan LED menggantikan DRL dengan bohlam halogen. Untuk bagian lainnya, tak ada perbedaan dengan model terdahulu, seperti lampu utama bi-LED, Foglamp LED, lampu belakang LED, Sunroof, dan pelek berdiameter 20 inci.

Menelisik ke bagian interior, sekilas tak ada perbedaan. Mulai dari AC triple zone, interior berbahan kulit, MZD Connect dengan layar sentuh 8 inci yang serupa dengan model lawas. Sedikit perbedaan yang terlihat yaitu pada tombol pelipat spion, dan tombol i-Stop kini dihilangkan.

 

Untuk harganya, varian 2.5 2WD dibanderol dengan 281,449 Ringgit atau setara dengan Rp 907 jutaan dan varian 2.5 4WD dipatok 297,349 Ringgit atau sama dengan Rp 958 jutaan. Sedangkan versi lawas yang didatangkan langsung dari Australia, varian 2.5 2WD berharga 286,749 Ringgit (Rp 924 juta) dan varian 2.5 AWD dilabel 302,649 Ringgit (Rp 975 juta).

Meski demikian, Mazda tetap mengandalkan mesin yang sama untuk CX-9 terbaru ini, yakni unit 2.500 cc 4 silinder turbo SkyActiv-G. Dapur pacu ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 228 dk serta torsi 420 Nm. Melayani tenaga tersebut, transmisi otomatik 6 percepatan siap mengakomodir dengan konfigurasi penggerak roda depan serta penggerak 4 roda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com