Mazda CX-9 Akan Meluncur Bulan Depan

Mazda CX-9 Akan Meluncur Bulan Depan

Mazda Indonesia tampakny akan menambah deretan SUV barunya. Sebuah kabar terpercaya menyebut bahwa ada sebuah SUV terbaru Mazda Indonesia yang akan meluncur bulan depan.

SUV ini adalah Mazda CX-9. Sebenarnya tanda-tanda CX-9 untuk segera hadir di tanah air sudah terlacak "radar" OtoDriver pada beberapa bulan lalu. Sebuah penampakan CX-9 yang tengah berada di Jakarta berhasil kami laporkan pada Oktober 2017 lalu.

 

Dari sumber terpercaya kami, Mazda Indonesia akan merilis CX-9 pada Februari 2018 di Jakarta. Sayangnya sampai berita ini disusun, kami belum bisa memperoleh bocoran harga calon SUV baru itu.

Saat Mazda CX-9 sudah mengaspal, nantinya ia akan berhadapan langsung dengan SUV sekelas Honda CR-V maupun Hyundai SantaFe. 

Seperti model Mazda Indonesia lainnya, kabarnya CX-9 akan tetap datang secara utuh dari Jepang. Pihak APM Mazda sendiri sempat mengamini akan datangnya CX-9 di awal 2018 ini.

PT Eurokars Motors Indonesia selaku APM Mazda terbaca akan mendatangkan CX-9 2018 dengan spesifikasi mesin di bawah 3.000 cc.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com