Mazda CX-5 Touring Resmi Dijual, Lebih Murah RP 28 Juta

Mazda CX-5 Touring Resmi Dijual, Lebih Murah RP 28 Juta

Mazda CX-5 hadir dalam varian baru yakni CX-5 Touring, Selasa (20/2). Varian ini dibanderol dengan harga Rp 498,8 juta atau lebih murah Rp 28 juta dibanding varian Grand Touring .

Sama seperti varian lainnya, CX-5 Touring berbekal fitur lengkap seperti Adaptive Front Light, Blind Spot Monitoring, dan Smart City Brake Support. Sementara di dapam kabin, mobil ini juga diperkaya oleh fitur-fitur mulai dari lapisan kulit pada jok, Cruise Control, Headunit berbasis MZD Connect, Sunroof, serta Audio premium khas Mazda.

 

Di samping itu, terdapat beberapa perbedaan varian Touring dengan varian lainnya, seperti tidak adanya Power Back Door dan Speaker Bose.

“Semakin lengkapnya varian model-model Mazda yang kami tawarkan untuk konsumen Indonesia adalah bukti komitmen kami untuk menjawab kebutuhan pasar otomotif Tanah Air. Ini merupakan bagian dari visi misi kami di tahun 2018 yang akan meningkatkan pangsa pasar Mazda,” ujar Roy Armand Arfandy selaku Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com